Jumat, 04 November 2016

Aneka Kerajinan Tangan Dari Kaleng Bekas

Ada banyak sekali hasil kerajinan tangan dari kaleng bekas. Ya, ada banyak benda yang dapat kita hasilkan dari kaleng bekas. Kaleng bekas yang menumpuk ditempat sampah akan menjadi pemandangan yang tidak sedap. Akan sangat berbeda jika kaleng bekas tersebut kita pungut dan kita buat sebuah kerajinan tangan yang bagus dan unik sekaligus mempunyai nilai ekonomi yang tinggi.

Kerajinan Dari Kaleng Bekas
Jika anda membuat kerajinan tangan dari kaleng bekas, anda tidak hanya membuat sebuah karya tapi juga berperan dalam menjaga lingkungan dari limbah kaleng. Nah, lalu apa yang harus kita buat untuk membuat sebuah kerajinan tangan dari kaleng bekas?Mungkin beberapa contoh kerajinan tangan dari kaleng bekas dibawah ini bisa menjadi solusinya

Mobil Mobilan dari Kaleng Bekas Cola/Soda



Hasil karya kerajinan tangan dari kaleng bekas yang pertama adalah mobil-mobilan unik yang terbuat dari kaleng minuman soda atau cola. Karya ini memerlukan akurasi kreatifitas yang lumayan tinggi. Coba lihat gambar mobil-mobilan berikut ini, unik sekali bukan?

Tempat Tissu dari Kaleng Bekas Susu


Lihat tempat tissu ini. Tempat tissu ini terbuat dari bahan kaleng bekas susu. Cara membuatnya cukup mudah, anda hanya perlu membersihkan luar dalam kaleng, melubangi atasnya untuk lubang kertas tisu dan selanjutnya anda dapat mewarnainya dan memberikan gambar agar tempat tisu ini dapat terlihat lebih cantik.

Pesawat Mainan



anda juga bisa membuat miniatur pesawat mainan seperti digambar. Tapi jika dilihat bentuknya, hasil karya pesawat ini sangat membutuhkan ketelitian, kreatifitas dan juga tingkat kepresisian tinggi.

Miniatur



Coba lihat gambar berikut ini. Gambar tersebut adalah sebuah miniatur patung manusia yang sedang membawa gerobak yang dibuat menggunakan kaleng bekas minuman. Indah sekali bukan hasil karya dari kaleng bekas ini.

Itulah beberapa kreasi kerajinan tangan dari kaleng bekas susu dan minuman soda,Indah dan menakjubkan bukan ? Semoga kumpulan hasil karya kerajinan tangan dari kaleng bekas diatas mampu menginspirasi anda untuk berkreasi dari kaleng bekas ada disekitar anda. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar